Masih ingat dengan masa aku uring uringan karena ditolak exchange ke Korea? hahhaaa. Itu sudah lama sekali ya. Waktu itu masih semester 5 akhir.  Secara apappun, sebenarnya aku tidak telalu tertarik dengan Korea Selatan. Bukan karena cewek cewek nya yang katanya super cantik, aku juga bukan penggemar K-Pop dan K-drama. Hanya saja emang, aku suka aja dengar nama Dankook Unibersity. hhahahahaha. alasan yang tidak masuk akal.

Kalau dari segi teknologi, aku juga sebenarnya tertarik mempelajari industri teknologi barang elektronik. Secara siapa coba yang gak ngefans dengan Samsung? Merek asal korsel ini menjadi satu satunya produk yang berasni nantangin Apple dalam dunia industri barang elektronik. Yang lain cuma ngikut ngikut doang.

Aku juga berharap, suatu ketika nanti, aku bisa membangun sebuah perusahaan telepon genggam buatan anak bangsa yang kelak akan digunakan oleh pemuda bangsa ini. (ecieehhhh).  #gueserius

Nah, kali ini, ternyata mimpi itu bakal terwujud. Tuhan beri aku sedikit harapan bahwa sebelum aku lulus, aku akan mencicipi sedikit cita rasa Korea. Ya, bumbu bumbu “K” bakal mewarnai dunia perkuliahanku. Mungkin aja, hidupku bakal sedikit lebih mello kayak K-Drama. atau mungkin, K-Pop bakal sedikit mempengaruhi aliran musikku. hahahha

Belum pasti sih sebenarnya. Tapi aku masih menaruh harapan pada Karya Tuhan. Aku berserah aja sih, kalo emang Chosun bakal milih aku jadi salah satu kandidat penerima beasiswa GKS tahun ini, aku bakal bersyukur banget. Tapi kalo gak lolos juga gak papa sih. Paling juga langsung wisuda dang ngejar beasiswa S2.

Tapi buat teman2 yang baca curhatan kali ini, mohon doanya ya. Seleksi terakhir dari pihak GKS dan Chosun University. Kalau mereka OK, maka kami bakal terbang ke Korea bulan Juli 2017. so, plis didoain ya teman teman. heheheh

Thankyou.
God Bless Us.

Leave a Reply

