Beasiswa Sexy Beasiswa Dataprint

Pernah kepikiran dapat beasiswa hanya dengan sedikit keringat? sebagai seorang pemburu beasiswa, saya merasa mencari beasiswa bukalah pekerjaan mudah. Ada banyak persyaratan yang harus dikumpulkan. Misalnya saja dokumen pembayaran uang kuliah, historis pembayaran air, listrik, pajak, ataupun harus menyertakan surat keterangan kurang mampu dari kelurahan tempat tinggal kita.

Bagi sebagian orang, hal seperti ini cukup menguras tenaga dan pikiran. Tak sedikit juga yang akhirnya menyerah sebelum mencoba. Lalu pernahkan teman teman dengar program beasiswa yang hanya meminta kita menuliskan satu essay dan formulir saja? Kalau belum pernah simak baik baik beasiswa sexy yang satu ini.

Program beasiswa DataPrint adalah program CSR dari Data Print. Program ini telah memasuki tahun ketujuh. Sejak 2011 hingga 2016, DataPrint  telah sukses membantu ratusan pelajar meraih berbagai prestasi. Tak ingin berhenti disitu saja, DataPrint kembali membuat program beasiswa bagi penggunanya yang berstatus pelajar dan mahasiswa di tahun 2017.

Tahun ini, sebanyak 400 beasiswa akan diberikan bagi pendaftar yang terseleksi. Program beasiswa ini dibagi dalam dua periode. Tidak ada sistem kuota berdasarkan daerah dan atau sekolah/perguruan tinggi. Hal ini bertujuan agar beasiswa dapat diterima secara merata bagi seluruh pengguna DataPrint.

Beasiswa ini terbagi dalam tiga nominal yaitu Rp 400 ribu, Rp 600 ribu dan Rp 1 juta. Dana beasiswa akan diberikan satu kali bagi peserta yang lolos penilaian. Aspek penilaian berdasarkan dari essay, prestasi dan keaktifan peserta.

Di tahun 2017 ini  ada hadiah khusus juga loh untuk 5 orang peserta yang paling banyak merekomendasikan program ini ke teman-teman. Jika nama lengkapmu dan asal sekolah atau kampus kamu tertera di formulir pendaftaran temanmu (nama pemberi rekomendasi), siap-siap deh kamu akan jadi pemenangnya di akhir periode!

Beasiswa yang dibagikan diharapkan dapat meringankan biaya pendidikan sekaligus mendorong penerima beasiswa untuk lebih berprestasi. Jadi, segera daftarkan diri kamu melalui website www.beasiswadataprint.com. Jangan lupa cek juga website resmi DataPrint di www.dataprint.co.id.

Semoga info ini membantu dan mampu membuat teman teman semakin berprestasi. Selamat mencoba.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s